hati rudet

latian nih buat biasa aja sama orang yang ga aku sukain, walaupun sebenernya kesel banget sih tapi ya gimana lagi mau belajar jadi orang yang ikhlas ngadepin semua.
biarin dah orang orang itu berkembang kan yang penting hidup kita yang kita urusin ya kan?
hari ini ya harusnya aku pulang,tapi ngga ada yang jemput padahal kangen banget sama rumah.kangen banget:"(

Comments

Popular Posts