PRAMBANAN PUNYA CERITA

Bener kata orang , bahagia itu mudah , bahagia itu murah , dengan bersyukur itu aja udah membuat kita bahagia . Dan kali ini bahagia itu aku rasain bareng temen temen . sebenernya udah ngidam lama banget pengen ke prambanan , udah buat janji juga sama unun .
nah tepat pas tgl 17 agustus kemaren kita akhirnya kesampean juga kesana , awalnya pengen foto pake bendera merah putih tapi karna kita ga punya bendera, ga jadi deh :(










Comments

Popular Posts