HAYATI , RASAKAN , DAN BERSYUKUR

 Akhir - akhir ini Alloh beribu ribu ngasih aku kenikmatan , Alhamdulilah Ya Alloh .
bener kata orang kalo semakin kita bersyukur pasti Alloh akan ngasih lebih buat kita . yes i feel it :)
di beberapa malam terakhir aku nulis nikmat apa aja yang patut aku syukuri sebanyak banyaknya. rasanya tentram banget bener bener semakin enjoy sama hidup ini, alhamdulillah
mungkin selama ini nadhifah banyak mengeluh , banyak berkata capek , sering ngomong bosen ini itu , dan sekarang saya tau kuncinya itu adalah saya kurang bersyukur sama apa yang udah Alloh kasih sama saya.

Nikmat itu bukan hanya sekedar materi dan kebahagiaan , sebuah masalah juga suatu kenikmatan .
begitu sayangnya Alloh buat ngetes seberapa kuat iman kita buat menghadapi masalah tersebut.
Nikmat itu tidak selamanya harus tertawa bahagia , ga ada salahnya kok mensykuri nikmat dengan air mata .
dan itu wajar kawan !


Comments

Popular Posts