PAGI SENDU (SEMUA SUDAH BESAR, TERNYATA)

Waktu memang berjalan begitu cepat ya guys, ga kerasa 6 tahun berjalan dengan cepat rasanya. dari tahun ke tahun, jatuh bareng bersama sama, diremehin sama orang lain sama sama, belajar sama sama, doa bersama sama, pokoknya semua kita lakukan bareng bareng,

singkat cerita, kemarin waktu pelajaran BK. kita semua buat kertas yang tulisannya cita cita kita mau masuk ke UNIVERSITAS MASA DEPAN KITA. awalnya biasa aja waktu nulis.
Tapi waktu denger temen temen nyebutin UNIV nya masing masing.
Rasanya campur aduk, antara seneng, sedih, terharu, ga nyangka. semuanya jadiii satu, karna emang ga nyangka banget kita di muallimaat ga nyampe setahun lagi :"(

Bismillah ya teman teman semoga kalian masuk ke UNIV yang diinginkan, bahagia selalu, sehat selalu, all of you guys my better half wkwkwk. love you to the moon and back








Comments

Popular Posts