PELEPASAN 91

Ngga kerasa waktu berjalan cepet banget. Setahun yang lalu angkatanku di lepas dan sekarang udah adik angkatan aja yang dilepas.

Selalu merinding dan terharu kalau dateng ke pelepasan. Bayangin perjuangan kalian selama 6 tahun terbayar hari itu dengan mengambil map yg berisi janji alumni dari Ibu Direktur dan jajaran pembantu direktur. Dan kamu resmi jadi alumni.

Barakallah adik adik 91. Welcome to the new world. Semoga tetep istiqomah, dijaga hijab dan sholat lima waktunya. Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran di setiap urusan nya kalian. Dan semangat terus buat kuliahnya besok :)
Buat yg belum dapet universitas, semoga Allah memberi jawaban yg terbaik yaaaa.

Selamat juga teruntuk Manda, Finallyyy kita sama sama alumni. Salutt aku sama kamu hihi!!!

Maaf juga yg ga ketemu kemarin di pelepasan, ternyata nyari orang orang dipelepasan tuh susah yaa wkwkw. Aku juga cuma foto sama beberapa orang doang. Ah ga penting foto yang penting doanya kan?


Ada Ibnu juga hehe




ini mbah putri dan mbah kakungnya syifa, mereka so sweet banget hehe :)





30April 2017
With all of my heart,
Nadhifah Azhar 90


Comments

Popular Posts