2019, I'M READY

untuk segala kesedihan, kesenangan, kecemasan, keresahan, keriweuhan dan segala macam perasaan kedepannya, Saya benar-benar siap untuk menghadapinya. 2019, I'm ready !!!


-30 Desember 2018

Gaya nya sih mau ngecamp di Waduk Sermo, menikmati hari-hari terakhir di tahun 2018 dengan mengabulkan salah satu bucketist. Okede-tetep keukeuh meskipun Jogja diguyur hujan dari pagi sampe siang. Kita terabas aja deh Fi, ungkapku.

Sialnya karena macet dan mampir makan bentar, akhirnya kita ngga jumpa sama sunset yang ada di sana, yaudah ambil hikmahnya aja; kita tunggu sunrise yang bagus besok. Ngga lama kemudian, hujan turun ngga deres sih, tapi anginnya besar dan akhirnya tenda kita basah dan rembes sampe ke dalam. Well

Melipir ke gazebo nya, dan akhirnya balik ngobrol sambil masak mie dan meminum kopi hangat. Ngga kerasa jam udah nunjukkin waktu tengah malam, ngga mungkin dong kita terus-terusan diluar hihi, akhirnya kita ngeboyong semua barang-barang ke mushola. Fifi dan ipah udah tidur duluan, aku, rival dan dekta masih aja ngobrol sampe jam 3an, eh tau-tau keasikkan ngobrol sampe udah kedenger adzan shubuh hihi. Setelah sholat shubuh barulah kerasa ngantuk berat. akhrnya baru bangun jam 8 dan sunrisenya pun kita lihat di mimpi hehe.

Alhamdulillah paginya cerah banget cuacanya. Ada komunitas burung juga yang lagi latihan. Alhamdulillah pokoknya.



















Alhamdulillah hari itu jadi refreshing sebelum ujian hihi. Pokoknya selamat Tahun Baru buat teman-teman, tahun ini resolusiku cuma ingin seneng sehat dan nyenengin orang lain. Semoga resolusimu juga tercapai ya teman-teman. Loveyouu!!!

Comments

Popular Posts