4 MANFAAT DIBALIK SEGARNYA YOFORIA FRESH YOGURT YANG AKU BUKTIIN!


Minuman susu fermentasi atau sering kita kenal yogurt emang punya segudang manfaat yang baik bagi tubuh. Yogurt juga kerap dikaitkan dengan pola hidup sehat, terutama saat sedang menjalani program diet. Kandungan bakteri baik di dalamnya memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan.


Kandungan bakteri baik di dalam yogurt tak hanya baik untuk pencernaan, tapi juga menurunkan risiko obesitas, mencegah penyakit jantung hingga berperan sebagai antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh. Kali ini aku mau sharring nih 4 manfaat dari yogurt yang bisa kamu rasain ditubuh kamu, Jadi ini dia beberapa manfaatnya!


  • Kamu punya alergi laktosa? Ngga papa mengkonsumsi yogurt, asal yogurt yang sehat ya!


Nah, temen-temen Yoforia adalah merk yogurt favorit aku. usut punya usut sih dia menggunakan live probiotics khusus  dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga. Jadi aku bisa jamin sih kalau Yoforia adalah yogurt yang sehat.

Bakteri asam laktat dalam yoghurt dapat mengubah laktosa menjadi asam laktat, dan mengurangi kadar laktosa sehingga aman untuk dikonsumsi bagi penderita alergi laktosa.


  • Sebagai asupan yang cocok buat kamu yang lagi Diet!

Ada beragam manfaat yoghurt untuk kesehatan, salah satunya untuk mendukung suksesnya program diet yang sedang  Kamu lakukan. Keuntungan mengonsumsi yoghurt untuk diet berasal dari berbagai nutrisi yang terkandung di dalamnya, seperti protein, kalsium, vitamin, dan terutama probiotik yang baik untuk kesehatan pencernaan dan sistem kekebalan tubuh. 

Nah aku punya rekomendasi yang cocok buat kalian yang lagi diet, Yoforia yogurt  yang mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet . Dia juga menawarkan banyak pilihan rasa di antaranya ada varian rasa Authentique, Blueberry Good, Berry Smooth, Peach Delight, Soursop Bliss dan Coffee Cream dan rasa terbaru Lychee Blast yang eksotis. 


  • Tidur lebih pulas kalau Kamu mengkonsumsi yogurt sebelum tidur!

Mengkonsumsi yoghurt sebelum tidur akan membuat tidur kamu lebih lelap. Kandungan tryptophan yang ada di dalamnya membantu memproduksi hormon serotonin dan melatonin yang dapat membuat tubuhmu lebih rileks.

Kandungan tryptophan pada yoghurt setara dengan segelas susu. Jika biasanya susu hangat diminum sebelum tidur, maka penderita alergi laktosa dapat mengkonsumsi yoghurt sebagai alternatif untuk meningkatkan kualitas tidurnya.


  • Punya masalah dengan pencernaanmu? udah sembuhin pake minum yogurt aja!

Mengkonsumsi yoghurt sebelum tidur dapat mengurangi gejala penyakit pencernaan. Kandungan probiotik pada yoghurt dapat membantu menjaga sistem pencernaan. Sangat mudah dicerna dan kaya akan nutrisi, membuat yogurt sangat cocok dijadikan sebagai camilan tengah malam.

Nah temen-temen itu dia beberapa manfaat dari yogurt yang baikbagi tubuh kita. Aku juga jadi keceplosan merk yogurt favoti aku hehe. Tap asli beneran deh, yogurt yang satu ini udah lengkap banget. Nutrisi dan kandungannya lengkap, banyak varian rasanya, kemasannya praktis jadi gampang dibawa kemana-mana, dan yang paling penting adalah harganya yang ramah buat kantong mahasiswa.


Buat temen-temen yang penasaran sama rasanya, yogurt yang satu ini menurutku rasanya pas. Rasanya tidak terlalu asam, aman di lambung. Selain itu sensasi manisnya nggak lebay, lalu teksturnya nggak terlalu kental bikin kita yang minum nggak bakal ngerasain eneg. Penasaran kan ingin cobain sendiri rasanya? Jadi yuk langsung aja kita borong yogurt yang satu ini! Kalau udah cobain, boleh loh share pengalaman kalian di kolom komentar.




Selamat mencoba,
Nawa

Comments

Popular Posts