S A N K S I

Ngga selamanya hidup itu bahagia, ngga selamanya hidup itu penuh dengan tawa bahagia, ngga selamanya hidup itu berasa adil, ngga selamanya orang orang selalu ada di dekat kita, ngga selamanya kita jadi diri sendiri, ngga selamanya kita bakalan nurut sama semua peraturan yang ada , karna hidup itu ngga ada yang abadi , semua pasti akan ada perubahan.
termasuk yang aku rasain ke diriku sendiri. sejauh ini mungkin aku ngga sadar akan perubahan itu sebelum ya SANKSI itu dateng. jujur kaget banget rasanya,dan saat itu juga aku sadar aku udah terlalu jauh berubah.
sedih banget rasanya ngecewain orang tua dan aku ga tau harus jelasin kayak gimana, secara aku juga ga nyangka kesalahan ku sebegitu (besarnya). Tapi lama kelamaan aku sadar kalo ini emang SANKSI yang pantes buat aku dapetin :) ,Allah itu Maha Adil kok jadi aku percaya pasti bakalan ada jalan yang terbaik dibalik semua ini .
Cuma mau ngomong aja buat mamah sama bapak , maafin teteh ya ngga bisa ngasih yang terbaik ,insyaaAlloh bakalan teteh rubah semua sikap teteh yang ngecewain bapak sama mamah :)
Makasih juga udah bisa ngertiin dan maafin teteh buat semua perbuatan teteh yang ngecewain bapak sama mamah:)
Beribu makasih juga aku ucapin buat temen temen yang super duperbaik mau nyediaiin telingannya buat ngedengerin cerita aku, buat kalimat kalimat mereka yang nyemangatin aku ,bersyukur banget Ya Alloh punya mereka.
Dan aku janji aku bakalan berubah jadi lebih baik lagi, aku janji, demi mereka :)







                                                                                                                                  Nadhifah Azhar

Comments

Popular Posts