IKHLAS

Alloh emang ngasih apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita pengenin aja kan ?
lagi lagi susah ya buat ikhlas kalo mimpi kita emang ngga terwujud sama apa yg kita harepin.
Kalo bicara soal bakat . sedih banget sih rasanya , di umurku yang udah 16 tahun aku masih belum tau bakatku apa :(  mungkin ya aku tau bisa ini bisa itu tapi kayaknya emang belum maksimal jadi ya gitu dah nggak kepake -_-
mungkin di lain waktu emang ada rezeki lain buat aku , Insya alloh ya teman teman.

Comments

Popular Posts