TOO MUCH

Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik kan?
yap aku rasain sekarang :(
mungkin kalo kita "too much" nanggepin orang bakal ngehasilin presepsi yang "too much" juga.
niat dari awal nya sih ga kayak gitu.
ya udah jadiin semua ini pembelajaran aja , buat lebih hati hati aja buat percaya sama orang dan harusnya kita bisa memposisikan diri kita .

bicara soal "too much" emang susah ya buat dihindarin,misalnya ya kita lagi suka nih sama orang, gara gara rasa sayang itu kita rela ngelakuin apa aja buat orang yang kita sayang itu. iya sih bagus ,sebagai pembuktian kalo emang bener bener sayang tapi pasti akhir akhirnya juga bakal ngga enak.

jadi jika suka sewajarnya benci pun sewajarnya.





                                                                                                                                         Nadhifah Azhar

Comments

Popular Posts