AN AFTERNOON NOTE


"Sayangi dan perlakukan orang terdekatmu, seperti kamu menghargai kebebasanmu."

yes it's so true guys, mungkin emang belum kerasa disaat ini kalo emang kita butuhin orang itu, tapi yakin deh disaat orang itu menjauh atau menghilang mungkin dari kita, kita baru nyadar deh kalau ternyata orang yang kita sepelein kemarin adalah orang yang bener bener berarti buat kita :))

kunci pertamanya adalah bersyukur ,disaat kita udah bersyukur kita pasti memperlakukan segalanya dengan baik dan ikhlas.

Disini ngga kerasa udah hampir 5 tahun aku hidup berasrama, bareng temen temen dari mcam macam daerah. Aku nggak pernah nyesel untuk bisa hidup bareng mereka, aku bersyukur ngabisin waktu bareng bareng mereka.
Aku ngga pernah ngerasa kesepian gara gara aku ngga punya pacar mungkin, atau bosen dengan sekolah yang isinya cuma cewek cewek semua. aku nggak pernah ngerasa itu semua.

semua itu udah ketutup gara gara aku seneng, aku bahagia ngabisin waktukku sepenuhnya bareng bareng sama temen temen yang aku sayangin.
 Sampe sekarang pun belum kefikiran buat megang komitmen sama siapa pun (red: pacaran) karna aku nyadar aku ngga bisa selalu ada, dan gak sempet buat ngurusin yang kek gitu gituan wkwk.
Dan yang penting aku paling ga suka kalau dikekang heheh :D

Jadi sekarang aku bener bener mau ngabisin waktu bareng temen temen, ngurusin organisaai, dan fokus buat ngebahagiain orang tua, karna aku ngga mau aku nyesel di kemudian hari:)





Comments

Popular Posts