AKU TAK MARAH Skip to main content

Featured

10 Hal yang Akan Diingat di 2020

Aku punya ikatan emosional yang penting ga penting soal pergantian tahun. Kalau pernah dengar istilah tentang end of year blues , perasaan itu selalu mampir tanpa absen selama beberapa tahun ini. kirain emang diri ini yang suka hiperbola, tapi ternyata perasaan itu emang sebuah fenomena, ya.hehe, nyari validasi. sebenernya lucu sih, gimana otak kita secara otomatis bisa merefleksikkan sesuatu tentang "perayaan" pergantian tahun. dengan segala pergolakan batin yang ada, antara pengen buru-buru cepet selse nih tahun, tapi di satu sisi cemas dan gelisah juga sama apa yang akan terjadi di tahun kedepannya. Lalu ketika sepuluh atau dua puluh tahun lagi, kita kembali mengenang, ada apa aja sih di tahun ini, setidaknya aku bisa balik lagi ke tulisan ini-yang entah masih bisa dibuka atau engga, minimal aku udah usaha untuk menggambarkan segala macam perasaan di tahun yang berat ini di sini. 2020 emang udah seminggu lagi umurnya, selangkah lagi semisal dibilang sebuah perjalanan. Tapi

AKU TAK MARAH

Aku tak marah jika kau menyimpan suka
Aku tak marah...
Mungkin aku memang terlalu mengaturmu perihal masalah perasaan
Aku yang salah

Aku tak marah jika kau selalu mengumbar umbar
Aku tak marah...
Mungkin memang rasa malu seorang wanita beda dengan rasa malu seorang pria
Aku yang salah (lagi)

Aku tak marah jika kau berlebih lebihan
Aku tak marah ...
Mungkin kamu tipe pria yang tidak biasa biasa saja
Aku yang salah (lagi)

Aku tak marah jika kau memintaku tuk berjanji
Aku tak marah...
Mungkin aku yang belum siap untuk mengikat komitmen
Aku yang salah (lagi)

Aku tak marah jika kau membuat pertemananku hancur
Aku tak marah...
Mungkin memang aku tidak menjadi teman yang baik
Aku yang salah (lagi)

Aku tak marah
Aku tak marah
Aku tak marah, percayalah!

Biarkan menjadi pembelajaran,
Ku belajar dari segala kesalahan kesalahanku
Kau belajar dari segala kemenanganmu !

Aku tak marah         





Nadhifah Azhar

Comments

Post a Comment

Popular Posts