FUTURE

"Disamping Laki Laki yang hebat pasti terdapat wanita yg hebat pula"

Pernah ngedenger kata kata itu? yes kurasa emang bener banget guys, Kemarin abis kunjungan ke Gedung Agung Yogyakarta. yaitu Istana kepresidenan di Yogyakarta. 

Nah pas di museum ada foto foto ibu ibu negara, bener bener cantik cantik dan anggun. 
Aku pribadi sih emang kagum banget sama Ibu Kristiani Herawati (ibu Ani) aku ngefans banget sama foto fotonya, sama kegiatannya pasti beliau selalu ada disamping Bapak SBY dimanapun.

Menurutku ngga mudah loh jadi wanita pendamping orang hebat, harus mikirin negara, keluarga, dan ngusahain semuanya agar tetap stabil tetep baik baik aja :)

Salut banget kan yak ;)

Insya Alloh besok jadi para pendamping yang sholehah yang hebat yang bener bener siap dampingin buat para lelaki yang hebat 



Comments

Popular Posts