SAJAK BERAKHIR SAJAK TERAKHIR

Assalamualikum wr wb

dengan seluruh kekhilafan saya, kekurangan saya.
wkkwkwk ga sih becanda.
Alloh begitu sayang, memberi ujian dan kebahagiaan diwaktu yang bersamaaan, Alhamdulillah

Mungkin ini terakhir buat ngepos di blog, aku ngga berhenti buat menulis, tapi mungkin menulisku ga disini lagi.
Terimakasih buat temen tmen yang selalu baca dan ngerespon blogku dengan apresiasi yg bagus, terimakasih

Aku juga mau minta maaf kalo cuma sampe disini doang.

Doain ya semoga diberi kelancaran buat semuanya, diberi kesabaran buat ngadepin semuanya, alhamdulillah aku sejauh ini baik baik aja, mungkin emang kaget sih awalnya tapi insyaaAlloh aku ikhlas buat nerima semua keputusan besok, apapun itu hasilnya.

Wassalamualaikum wr wb

Terimakasih,
Nadhifah Azhar

Comments

Post a Comment

Popular Posts