JATUH? BANGKIT YUK!

Berungkali di beri ujian, diwaktu yang berurutan.
Awalnya emang buat aku jatuh, putus asa, bahkan aku belum pernah seputus- asa itu.

Berulang kali menyesal, mengeluh, dan menangis.
Wajar kan?
Tapi ngga wajar kalau itu dilakuin terus menerus.
Ngga wajar kalau itu semua malah buat kita semakkin hancur.

Aku jatuh,maka aku harus bangun!

iya aku rasain semuanya ga mudah, aku susah banget nata hati buat mulihin semua muanya, susah banget :'(
tapi kembali lagi ke awal, deketin Alloh deketin Alloh itu yang utama
sandaran hati yang paling setia, pendengar yang paling ampuh, ya Alloh.

Akhir akhir ini aku cerita banyak ke Alloh, aku sampein semua keluh kesahku, semua penyesalanku, semua rasa amarahku, dan semuanya lah.
Aku berulang kali nangis sampe aku bener bener ngerasa Allah salah alamat kali yak ngasih ujian ini.
ya pliss deh aku bukan orang yg kuat, aku tuh orangnya cengeng banget :'(

Tapi Allah menjawab semuaaaaaaa doa itu dengan bijaksananya.
Alloh mengirimkan orang orang yang bener bener ngerangkul, ngehibur, ah pokoknya pelipur lara wkwkw.
Alloh ngambil orang yang punya niat ngga baik sama aku, dan mengganti dengan yang lebih baik. Alhamdulillah
Alloh bener bener ngerangkul aku disaat aku bener bener udah putus asa
Alloh ngasih temen temen yang hatinya bener bener baikkk banget, meluk aku disaat aku ngadepin semua ini, ikut nangis kalau aku nangis.
Begitu Alloh sayang sama aku.


Buat temen temen, aku minta doa nya ya biar aku ikhlas ngadepin semua ini, biar aku jadi cewek yang kuat buat nerima semua ini.


Nadhifah Azhar

Comments

Post a Comment

Popular Posts