DEAR NISA, HAPPY SYUKUR DAY

Iya emang aku sama Nisa mungkin ndak deket banget waktu pas di Muallimaat, ya biasa aja sih. Tapi kita emang udah sering tuker tuker cerita gitu. Jujur, aku kagum banget sama Nisa, dia struggle banget :") bahkan kalau dia ngga cerita, pasti aku ngga bakalan pernah mikir dia punya masalah kek gitu.

Tapi ya itu Nisa, dengan sekuat itu dia ngelewatin semuanya.



Allah baik banget, nyisain satu yaa engga sih sebenere. Allah nyisain beberapa temen muat yg nemenin aku di Jogja, salah satunya Nisa. Mungkin karena kita kuliah di satu Univ yang sama, dan kebanyakkan jadwal kosongnya pun sama, dan kita sama sama suka makan.
Jadinya aku sering main, cerita sama Dia :")



Spesial Hari ini, di hari Ulangtahun mu. Aku ndak ngucapin tepat jam 12, bahkan sampe sekarang pun aku belum ngucapin ke kamu wkwk.
Tapi jadi jam 9 di sela sela waktu aku ndampingin anak anak mabaku, aku nyiapin suprise buat kamu.
Niatnya sih aku mau buat kue, tapi kemarin aku di kampus sampe malem, jadi belum sempet hehe.
Setelah membeli beberapa atribut suprise dan keriweuhannya, aku datang ke Madrasah Mu'allimaat.


Sampai gerbang aku minjem korek punya Cak Nur, dan diejek sama Umi Unik WELL!!!
Gapapa, buat kamu apa yang enggaa, yekan?









--------------------------------------------
Heiho Nisaaa, tempat ku cerita hehe.
Selamat menginjak umur kepala dua.
Here's to many more years of adventures and memories. Keep spreading your kindness, good thought to everyone.


Semoga selalu diberi kesehatan, kemudahan dalam segala urusannmu, diberi kemudahan di Kuliahnya, semangat terus yaa nis.Soalnya kalau kamu ngga semangat siapa yg bakal nyemangatin akuh wkwk.

Yang kuat selalu yaaaaw, pokoknya kalau ada apa apa kabarin aku heheh.


Plus pesen tambahan, masalah si doi wkwk. Intinya yaa nis kalau kita emang jodoh sama siapapun itu, inshallah pasti bakalan di deketin kok sama Allah.

 Sekarang kalaupun doi jauh atau apapun itu, ya udah ikhlas aja hehe. Karena cinta yg bener itu cinta yg ngga berharap dicintai balik. Semoga kita dapet jodoh yg sebaik baiknya yaaaaw.

I love youuu more than you know hehe.

Comments

  1. Well done mashaAllah wkwkkww pen ketawa akika hihihi maachih ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts