6 JUNI 2018

Hari ini malam 10 terakhir di Ramadhan, setelah taraweh dan leyeh-leyeh karena baru selesai UAS, ternyata rasanya melegakkan ya?

Sayangnya, badanku rasanya remuk semua. Setelah diforsir begadang dan hanya tidur setelah sahur itu pun 2-3 jam. Akhirnya setelah dua minggu UAS, mata ku pun membengkak seperti mata panda, dan suaraku habis karena radang tenggorokkan. Oh Allah :(

Malam ini, aku memutuskan untuk ikut Bapak pulang, Kata bapak beliau belum sempat berbuka puasa. Tapi karena anaknya ini udah ngga laper, akhirnya mobil melaju kencang dari kosan ke arah rumah. Perjalanan tinggal setengah lagi, tapi bapak ngajak aku untuk sekedar ngopi dan nemenin Bapak makan. 

Dihadapanku sekarang, dengan menghisap rokok Gudang Garam (yang kata Ni'mal adlah rokok favorit bapak-bapak) dan segelas kopi robusta di meja, kita akhirnya mengobrol, eh sambil sesekali aku mengetik di laptop.

Waktu berjalan cepat sekali ya, pokoknya sebesar apapun aku, semandiri apapun aku, aku tetep anak Bapak. Putri kesayangannya Bapak. Always

Comments

Popular Posts