BERBAGI BAHAGIA DENGAN RUMAH BACA HARAPAN

Weekend kali ini beda dari hari-hari biasanya. Beberapa hal yang berarti dan penting bagiku mengulang tahun. Iya, Girlisme ternyata sudah menginjak umur satu tahun. Tak kerasa waktu yang kita lalui sampai saat ini ternyata sudah punya umur. Dari banyaknya problema masalah deadline, perdebatan di setiap rapat, sampai pergantian beberapa anggota nyatanya memang sudah kita lalui meski baru berumur jagung.

Aku pun tak mengungkiri, kalau di Girlisme ini lah tempatku belajar banyak hal. Terjun di dunia kerja yang membuatku terlena, diberi kesempatan untuk liputan dan berkenalan dengan banyak orang, bahkan gaya menulisku pun yang aku rasa semakin banyak peningkatan. Alhamdulillah, lagi lagi Allah baik sekali mempertemukanku dengan orang-orang baik ini.

Tepat satu tahunan kemarin, kita memutuskan untuk mengadakan syukuran kecil-kecilan dan memotong tumpeng di Taman Baca Harapan, yang pemiliknya adalah temenku sendiri, iya Aufar namanya. Sempat ada beberapa misscom, dan yang lainnya tapi alhamdulillah semuanya lancar.














Salam Literasi :)




Alhamdulilah semuanya lancar, dan menyenangkan sekali rasanya melihat banyak anak anak kecil hihi. 

Semoga kedepannya Girlisme semakin banyak menebar manfaat dan bener-bener bisa dikenal banyak orang, Aamiin.

Comments

Popular Posts