BERTEMU SI SUARA BENING!!!

Iya, buat yang baca postingan sebelumnya pasti tahu, kalau aku gagal nonton konser tulus di Bandung karena harus pergi ke Sidoarjo. Tapi alhamdulillah, mungkin karena rezeki aku tiba -tiba ada acara Wardah dan Tuluslah sebagai bintang tamunya. Meskipun ngga nyanyi, dia jadi narasumber saat inspiring talk. Ngga tahu lagi senengnya minta ampun hehe, tapi ngga sealay yang lain sih sampe nangis-nangis. Tapi aku seneng banget pokoknya ...

Ketemu sama Stevi dan Nova







 

Suprissingly aku ketemu banyak orang disana, dari temen muallimaat, temen kuliah, sampe ketemu fifin-saudaranya unun yang terakhir ketemu tuh pas dulu aku ke Pare hehe. Seneng deh pokoknya hari itu. Alhamdulillah one of my bucket list is checked :)

Comments

Popular Posts