POSONG, PENAWAR TIDAK MENDAKI DI BULAN APRIL

Sebagai penawar dari rasa "gelo" karena tidak memenuhi janji ke diri sendiri untuk mendaki di setiap bulan April, aku memutuskan untuk pergi kePosong, Temanggung.
Sudah lama ngidam pengen kesana, sampe akhirnya sewaktu ketemu Mba Linta, beliau "manas-manasin" kalau Posong bagusnya kelewatan, yawes karenaada waktu senggang,kita kesana. Aku, naifah, nabhan dan Ibnu.








 


setelah capek, kita makan terus langsung cus ke Dieng buat nyari pemandian air hangat. Seharian pergi sama mereka bener-bener capek, tapi capeknya kita karena sehari semalem ngobrolngalur kidul, mulai dari nggibah sampe rencana-rencana ke depan mau ngapain. Seneng banget rasanya punya patner perjalanan yang obrolannya nyambung banget, dan untungnya arah pembicaraannya emang sejalur wkwk.

Perjalanan kePosong kemarin ngga cuma merefresh fikiranku, tapijuga jadi stimulus aku untuk me-trigger diri aku sendiri buat ngecapai mimpi-mimpiku. bener-benersehabis pergi, aku jadi punya semangat yang baru untuk nyoba hal-hal yang baru.

Makasih ya Nabhan, Ibnu, dan Naifah obrolan kita ternyata membekas banget wkwk, kapan-kapan nge-trip lagi sambil ngomongin udah sejauh mana progres yang kita milikin hehe.

Comments

Popular Posts