PERTEMUAN BANYAK ALASAN DI .TEMU SEMINYAK, BALI

TADA sampe Bali juga, alhamdulillah hihi. Setelah menyelesaikan urusan KKN dan Pembekalan PPL, tgl 30 aku langsung tancap gas ke Bali. 

Alesannya bukan liburan sebenarnya, bukan lain dan tidak bukan karena sepupu tersayang ku akhirnya nikah juga hihi.
Karena nikahannya masih tanggal 4, jadi syukur alhamdulillah sig, bisa mampir bentar ke tempat ngopi yang jadi salah satu bucketlist ku hoho, Titik temu kopi.




Buat yang belum tahu, salah satu kafe ini pemilik nya adalah Raisa si penyanyi itu. Sebenernya bukan Raisa doang si, dia salah satu investor nya gitu.

Titik Temu Coffee cukup menarik dengan konsep kedai kopi semi terbuka yang didominasi dengan sentuhan kayu dan tanaman hijau di sana-sini. Desain kedai ini cukup membuat saya jatuh hati mengingat cukup unik dan terbuka. Bahkan di bagian luar ada susunan kursi dan meja ala teater bertingkat-tingkat. Seru juga ngopi di sini sambil menikmati sepoi-sepoi angin jika Bali sedang tidak terlalu panas.




Saya memilih duduk di outdoor, di spot tangga (persis seperti spot fotonya Raisa di instagram hehe) btw aku kesini sore gitu sekitar jam 4 WITA, pas banget langit lagi bagus bagusnya.

Sambil menyesap kopi akhirnya saya mengerti kenapa orang suka ngopi di sini. Yang pertama, kopinya enak. Tak hanya kopi di sini juga ada pilihan minuman non-coffee seperti smoothies dan lain-lain. Makanan juga lumayan banyak pilihan dan mampu meredakan segala lapar. Kedua, suasana dari kedai kopi ini dengan begitu banyak pilihan area duduk membuatnya disukai.




Btw, aku milih kopi es cappucino menu signaturenya titik temu. Dan rasanya enak banget asli, ga salah emang es ini jadi signature nya titik temu.



Well, buat saya Titik Temu Coffee memang merupakan pertemuan begitu banyak alasan. Meski katanya nama Titik Temu sendiri juga berarti pertemuan dari beberapa owner-nya yang memiliki latar belakang berbeda. Apapun itu, Tititk Temu membuat saya menemukan satu tempat ngopi asyik jika berkunjung di Seminyak Bali.

Buat yang mau nyoba, dateng langsung di

Uma Seminyak – Jalan Kayu Cendana No. 1
Badung, Bali
0856 8091 717

Selamat mencoba man teman!

Comments

Popular Posts