BAHAGIA SEDERHANA : SENJA DI ALKID

Kalau ada yang belum pernah sore sore menghabiskan waktu di alun alun kidul, you must try sistt!!!
Aku juga baru sih sebenernya, makanya aku heboh gini promosi ke orang orang suruh ke alkid pas lagi senja gitu.
Kebetulan kemarin lagi ada acara gitu dari FKPPA x FKPPO x  PW IPM DIY (rencananya) jadi flashmob dengan 1000 pelajar Yogyakarta.
Nah, sebenernya waktu itu aku masih ga enak badan, tapi aku pengen banget makan mie ayam hehe. Berhubung ngerasa ngenes banget kalau jajan mie ayam sendiri, aku ke asrama deh minta nemenin Nisa buat nganter beli mie ayam. Sehabis ngidam mie ayam terbayarkan, akhirnya kita memutuskan untuk "menengok" acara itu di Alun Alun, disana ternyata udah banyak orang, anak anak SMA yang badannya lebih besar besar dibanding aku sama Nisa wkwk.
Karena kita sendiri ngga tau inti dari acaranya kek apa, akhirnya kita gabung sama Akmal, sama Izza dari Muhammadiyah Satu untuk nungguin Mba Linta. Dan ternyata ada drama gitu deh, motornya mba Linta mogok di deket Tugu sana.
Yah singkat cerita, IPM ga jadi ikut kolaborasi, tadinya mau ada acara penggalangan dana gitu tapi sayangnya waktunya ga cukup dan ya mungkin ada masalah komunikasi antar panitia dalemnya.
Karena itu udah nunjukkin waktu jam 4 an sore, nah Nisa ada rapat bidang advo gitu. Akhirnya kita ikut nimbrung dan duduk di semak semak deket pohon beringin di Alun alun. Percaya deh, semakin sore suasananya enak banget, ngeliat anak anak kecil lari larian ditengah gelembunh gelembung, ada juga yg latiham sepakbola, warna langit nya juga bagus banget.
Karena kita ngga ada kerjaan, yaudah akhirnya aku, izza, mba Linta, sama Akmal malah foto foto gitu wkwk. Sampe aku lupa kalau aku belum sembuh wkwk.






Izza anaknya lucu banget, dia kecil kecil tapi kek ga pernah capek gitu mana senyum terus anaknya, ihh anak cantik.
Ah makasih pokoknya hati itu udah nyembuhin aku dengan foto foto guling guling di rerumputan Alun alun Kidul, wkwk.
Alhamdulillah sore itu aku bahagia.

Comments

Popular Posts