BEMOTION

Hai! Sebenernya ini sudah seminggu yang lalu acaranya, bahkan aku sampe izin beberapa hari kuliah pasca dari acara ini karena ambruk hehe.

Tapi pengalaman, kenangan, dan cerita cerita lainnya bener bener ga bakalan aku lupain.
Acara ini salah satu proker dari teman teman PSDM, salah satu departemen BEM KM FE UNY. Yaitu Bem On Vacation, yap acaranya semacam outbond bareng temen temen BEM lainnya.

Kurang lebih seperti Nge beach camp, dua hari satu malem kita hidup di lingkungan pantai. Pantai Ngeden, yang pantai nya lumayan deket dari rumahku.

Sabtu pagi aku berangkat dari kosan, dan emang udah niat mampir rumah sekedar istirahat dan ngambil beberapa perbekalan. Jujur karena ini pengalaman pertama aku nge-beach camp, jadi aku semangat banget hihi.

Seingetnya aku jam 11 siang aku sama Ambar dah nyampe lokasi, sementara nunggu rombongan yang lain kita ngobrol ngobrol ga jelas gitu sama Mas Tulus sama Mba Septi.

Singkat cerita rombongan satu dateng, langsung ndiriin tenda dan persiapan nyari kayu kayu gitu buat ntar malem bakal nyalain api unggun. Asli lucu banget.

Karena aku bosen, akhirnya aku jalan jalan aja sama Intan Ke pantai nya, karena fyi aja kita nge-camp nya diatas bukit gitu, jadi harus jalan beberapa meter (sebenernya agak jauh) untuk bener bener ke area pantainya.

Ngga kerasa udah waktunya shalat ashar, yaudah kita sholat sambil langsung view nya laut gitu, sehabis itu cuma nyanyi nyanyi dan foto foto geje hehe.

Setelah memasuki waktu sunset, akhirnya aku ikut Mas Edo, Mas Sandy, Mas Abi sama Intan kita trecking bukit gitu buat nemuin view sunset yang bagus. Setelah berjalan dan manjat manjat bebatuan khas Gunungkidul akhirnya kita menemukan tebing kek juranf gitu sih sebenernya yang langsung view nya ke laut dan sunset nya keliatan gitu. Sayang ngga bawa kamera yang bagus, jadi kita kebanyakkan duduk plus nikmati sunset dengan mata kita.

Malam pun datang, kita emang udah dibagi perkelompok sebelumnya untuk lomba masak, masak nasi goreng doang si sebenernya hehe. Tapi bener bener seru banget dan kelompokku menang yeiyyyy !!!

sesudah semuanya sholat, perut kenyang kita nyalain api unggun dan muter untuk saling sharing. Sharing pengalaman, masalah dan ya banyak lah. Dari berbagai cerita yang aku denger malam itu, bener bener udah membuka pandangan aku tentang arti bersyukur. Lagi dan lagi di beri peringatan oleh Allah dengan cara yg ga aku duga.

Terimakasih buat mas, mbak, temen temen yang udah nge-share pengalaman kalian malem itu, terimakasih :)
karena sudah ngerasa capek dan perut mulai ga enak akhirnya aku memutuskan untuk masuk ke dalem tenda, tidur.

Pagi pagi setelah sholat shubuh kita jalan jalan ke gardu pandang nya gitu, sunrise nya bagus.
Siangnya kita outbound di laut, makan siang dan penutupan. Aku bener bener udah ngerasain ga enak badan waktu itu, tapi kan ngga enak kalau harus pulang duluan.

Akhirnya kita pulang bareng bareng dan rombongan temen temen ke Jogja, aku sama Ambar pulang ke rumahku.
Sehabis sholat ashar dan mandi akhirnya aku ketiduran karena mungkin saking capeknya. Bangun bangun udah masuk waktu maghrib dan malah badanku panas, bener aja waktu aku periksa pake termometer ternyata udah 39 derajat aja. Sehabis sholat, makan dan minum obat akhirnya aku tidur. Ya gitu deh intinya aku cuma kelewat kesenengen sampe kecapekan gitu hehe.

Tapi jujur, aku seneng banget bisa ikut BEMOTION kemarin, terimakasih temen temen BEM buat semuanya. Semoga kita selalu diberi kelancaran, kesehatan, kemudahan buat kuliahnya, menjalankan proker prokernya, dan sebagainya. Seneng bisa mengenal kalian.