#MONDAY REVIEW : BATAS ANTARA BAHAGIA DAN RASA SEDIH

"Nyatanya batas antara bahagia Dan rasa sedih beda nya tipis sekali."

Kemarin, pagi pagi aku dateng ke pelantikkan PD IPM KOTA JOGJA. Semuanya nampak bahagia dengan menerima amanah yang baru, mereka terlihat siap dengan dua tahun kedepan. Ah semoga saja Allah selalu memberi kesehatan, kelancaran di setiap urusan, dan keberkahan untuk kita semua ya temen temen seperjuangan. Aamiin



     Ba'da dhuhur aku cepet cepet siap siap untuk pergi ke Klaten. Ada kabar duka, ayahnya Qisthy meninggal. Motor sengaja aku tinggal di SMA Muhammadiyah 2 ( tempat pelantikkan) dan aku dibonceng rifa. Alhamdulillah kita selamat sampai rumah duka. Ya Allah aku sampe ga tega ngeliat mukanya qisty, aku ngebayangin aja rasanya sedih banget. Ya Allah semoga almarhum diberi tempat yg terbaik, semoga almarhum khusnul khotimah dan yang lebih utama semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan.

 Aku percaya Qisty kuat ya qis, inshaallah.


     Setelah sadar bahwa belum makan dari pagi, akhirnya baru kerasa laper, kita mampir dulu makan pagi jamak siang hehe. Jam tiga tepat, kita pulang ke Jogja, balik ke SMA Muhammadiyah 2. Kurang lebih satu jam di perjalanan, langsung aku agak lari gitu ke mushola buat sholat Ashar, setelah itu ketemu temen bentar dan langsung pergi ke Gunungkidul buat rapat. Masjid Al-Ikhlas tempat rapatnya, pas banget jam 17.30 aku nyampe. Dan yang dateng rapat cuma 3 orang heuheu.

     Sampe jam 20.00 kita rapat, karena badan sudah terasa capek maksimal, akhirnya aku memutuskan tuk ngineo di rumah bude yang di Wonosari, mengurungkan niat untuk langsung pulang ke Jogja apalagi pulang ke rumah.

     Setelah mandi dan makan, baru lah sempet buka HP, ternyata grup angkatan udah rame aja, ternyata ada salah satu temenku yang tepat dihari itu dikhitbah oleh seseorang laki-laki, MashaAllah. Kita semua ngucapin selamat dan ikut seneng banget, ternyata gini ya rasanya temen dikhitbah orang hehe.


     Ah kemarin bener bener jadi hati yang campur aduk, bener bener buktiin Allah itu bisa dengan mudahnya memberi kebahagiaan dan kesedihan di satu waktu. Apapun itu Ya Rabb, kami hanyalah hamba hamba-Mu yang hanya menjalankan qodar-Mu.

Comments

Popular Posts