#SILATURAHMITRIP4 : MALANG PART III

Jadi ini Bab terakhir cerita tentang #SilaturahmiTrip ku ke Malang. Maaf ya jeda nya lama sekali.

Tapi entah kenapa, hari itu (hari terakhir) ku di Malang, rasanya manis sekali, senang sekali. Kenapa?

Jadi paginya kita pergi ke kawasan Paralayang. Iya emang udah mainstream sih tapi gapapa, sumpah sebenernya pengen naik sih, tapi apalah daya hehe.







Pulang dari situ aku request ke Unun, buat mampir ke kedai kopi gitu. Soalnya waktu pas perjalanan ke Pantai kemarin, aku liat beberapa rumah yg terasnya dipake buat njemur biji kopi.
Trus katanya unun, ada kok kedai kopi deket alun alun Batu, tempatnya kecil tapi. So, kita menuju kesana.

Nama kedainya Kopi Lethek, lokasinya persis didepan Alun Alun Kota Batu. Tempatnya mungil, dan terdiri dari 4 Lantai, nah kalau kalian ke bagian paling atas kalian bakal dapet view bagus banget, menurutku sih.








Harga kopinya juga murah, berkisar antara 7-10 ribu, Buat yang ngga suka kopi ada beberapa menu yang lain juga kok. Dijamin mager sekali disana.


Hehe, finally ya selesai juga Bab #SilaturahmiTrip ke Malang, kuucapkan banyak terimakasih ke temen terbawel kuh Unun dan Mba Sinta yang baik, sudah mau menampung Aku dan Sonia beberapa waktu yang lalu di Malang.

Terimakasih juga buat Sonia, janji yaa ini bukan trip terakhir kita? Hehe.
Inget kejadian jatuh pas beli minum lah son wkwk. Miss youuu

Ohiya buat kalian berdua, perasaan kemarin yang ulangtaun kalian, kenapa malah pada ngasih kado ke aku siyy. Kan aku jadi terharu hiks hiks. Kalau mau kado, ambil sendiri ke Jogja nggeh hehe :"))

Sekali lagi terimakasihh ...

Comments

Popular Posts