NOVEMBER KU HANGAT



Hallo setelah lama tidak mengupload post-an di blog. Nah aku mau cerita aja sih, begitu minggu-minggu ini Allah memberi nikmat yangggggg superrr banyak. Nikmat yang membuat aku bersyukur. 


Pertama, selama dua hari Jogja kena Siklon Tropis Cempaka, dimana hujan terus selama dua hari, deres, sampe beberapa sungai meluap dan banjir dimana mana. Awalnya aku ngga takut dan sedih gitu, tapi setelah besok paginya ngeliat wajah Bapak kecapekan karena ngga bisa pulang ke rumah (jalan ke arah rumahku banjir gitu) dan ga bisa ngapa-ngapain; jadinya sedih hehe. Tapi alhamdulillah sekarang semuanya udah membaik, meskipun banyak bangunan rumah yang ancur, jalanan aspal yang jadi bolong-bolong, dan banyak juga yang masih ngungsi di posko-posko. Seenggaknya di akhir bulan November kemarin Allah ngasih kesempatan buat kita agar lebih bersyukur, lebih merangkul semuanya. 

Kedua, karena kemarin ada libur “cukup” panjang, akhirnya banyak orang yang pulang ke Jogja. Termasuk Unun dan Mba Sinta, Phytias jugaa. Dan kita main gitu ke madrsah, ketemu ustadzah dan ketawa-ketawa cerita di BPJ(Bawah Pohon Jambu) hehe. Waktu itu aku ingat sekali, Jogja terasa hangat sekali. Trimakasih yaaa ...







 Sebelum hari itu, aku juga jalan jalan sama Unun, Mba Sinta, si kembar. Dengan membawa si kesayangan putihku, aku tetep menulis hehe.








Rasa Terimakasih ku untuk kalian, yang membuat November dan awal Desember ku hangat oleh tawa, meskipun sempet sedih juga ehe. But terimakasih sekali lagi yaaaaa, semoga Allah selalu ngelindungin kalian dimanapun kalian berada. I love you all so muchhh





with all of my heart,
Nadhifah Azhar

Comments

Popular Posts