KULIAH SEMESTER TENGAH

Ndak kerasa sudah memasuki minggu ke 3 aktif perkuliahan. Dua minggu kemarin, aku sibuk mencari ritme yang pas untuk semester ini. Dari adaptasi dengan mata kuliah yang asing, membaca bagaimana cara dosen menilai, mengatur waktu agar tetap bisa menulis di sela-sela kuliah, sampe aku bertekad untuk hidup sehat; dimulai dari membawa bekal ke kampus dan lari sore misalnya.

Besar sekali ekspetasi ku di semester ini, entah mengapa beberapa dosen yang mengajar mampu memberi inspirasi buat aku pribadi. Alhamdulillah nya semester ini dosen nya enak-enak, semoga dalam penilaian nya pun juga ya!

Dua minggu perkuliahan, ndak sama kek awal awal sekolah yang masih penuh dengan perkenalan, entah apa karena ini udah "semester tengah" atau apa tapi aku udah di deadline dengan setumpuk tugas. Oh ya karena hari Jumat perkuliahan ditiadakan, jadinya empat hari perkuliahan berasa padet banget, alhamdulillah.

Jangan ditanya bagaimana aku harus konsisten menulis. Kadang, di siang siang kalau orang lain pergi makan, aku selalu belok ke ruang baca atau perpus biar bisa nulis. Nah ini alasannya aku bawa bekel ke kampus hihi.

Doakan semoga selalu diberi kesehatan yaa, dan diberi kelancaran. Selamat dan semangat kuliah semuanya!

Comments

Popular Posts