MENGOLEKSI INVESTASI

Membeli buku itu investasi (Abenk Alter)


Sudah beberapa bulan ini aku membiasakan diri untuk sering ke toko buku. At least saat gaji bulanan turun hehe, sebelum uang kepake dengan hal-hal ngga penting dan tau tau habis. 

Beberapa akun toko buku pun aku stalking, mengincar buku buku yg sepertinya cocok di awal bulan. kemarin, setelah sekian bulan ngga mau ke gramedia pusat karena takut mengingat hehe-finally aku sudah siap kesana, dan berani kesana. Alhamdulillah

Koleksi bukunya ngga banyak sih, itu pun beberapa buku masih tergolong novel dan buku sastra. Tapi ya gapapa, semoga semakkin bertambah nya umur, buku yang aku baca juga bisa menambah kualitasnya ya hehe.

Setelah melihar rak buku yang sudah terlihat agak penuh dengan buku, seketika aku mikir pindahan kos besok gimana bawanya ya hehe- tapi ndak papa, sekali lagi buku itu investasi.

Buat temen-temen yang mau tahu buku apa aja yg udah aku baca, bisa lihat di profil instagram aku-karena setiap aku selesei baca buku itu, selalu aku snap dan aku jadiin higlight (ini niatnya sharring loh bukan pamer) semoga bermanfaat dan siapa tahu mau beli buku yg sama hehe.

Terimakasih sudah membaca curhatanku tentang buku, doakan semoga selalu istiqomah membeli pun membaca buku yg sudah aku beli wkwk. 

Comments

Popular Posts