JUDULNYA LIPUTAN, REALITANYA JALANIN HOBI ...

Sesuai judul, dua hari kemarin pas weekend aku batalin jadwal pulangku. Izin ke Bapak kalau ternyata ada perintah dari kantor (girlisme) buat cari konten tentang event yang ada di weekend kemarin. 

Entah kenapa, aku malah semangat banget, pun dalam menulis laporannya. Karena ya SESUNGGUHNYA aku bisa refreshing dan ketemu banyak orang-yang berarti aku bisa belajar disitu.

Weekend ini ada tiga acara sebenernya, tapi karena keterbatasan waktu dan ke-mageran aku, aku cuma datang di dua event aja. Ditemani awel yang sedang ada di Jogja kita muter-muter Jogja demi menvari konten untuk aku menulis. Lokasinya di Jogja dan Bantul. Ngga deket sih, tapi bener-bener ngerasa amaze dan bersyukur banget bisa ngeliput acara yang keren kek kemarin.






Dan malah ketemu Adi dong di sela-sela liputan hehe


Dapet bonus; melihat Vira Talisa


 

itu hari pertama ... dan fyi aja kerasa capeknya pas baru bener-bener nempel kasur wkwk. 



ini pertunjukkannya di tengah-tengah sawah, bener-bener aku amaze banget huhu
















Karena batre laptopku habis, jadi segini dulu ya ceritanya. ohiya ini eventnya @pasar_boneka dan @lol.yk. searching dulu sendiri ya info tentang event dua ini. See you soon di event selanjutnya!

Comments

Popular Posts