PELAN PELAN ASAL SAMPE TUJUAN

Belum sebulan padahal, mencoba rutinitas baru. Kuliah dan disambi kerja fulltime di kantor. Merasa lebih produktif, dan lebih letih tentunya. Baru merasa dan disadarkan-kalau mencari uang itu susah ternyata.

Bulan ini, semuanya berubah, dari beberapa prioritas yang harus kususun ulang. Ritme bangun pagi-tidurpun tambah larut karena harus menyelesaikan tugas kuliah di malam hari.
Mudah-tapi ya lelah hehe.

Sempat berbagi pengalaman ke beberapa temen, bahkan sewaktu di kereta dari Banyuwangi ke Jogja aku sempet bertemu mbak-mbak yang kerja di Jogja. Kukeluarkan sambatanku itu, tapi kata dia; ya namanya juga kerja dek, pasti ada lelahnya, ada bosannya, itu manusiawi kok. Malahan semisal kamu cuma nganggur dan ngga produktif kamu bakalan bingung sendiri, dan malah ga ngasilin apa-apa.

Iya bener juga-kataku dalam hati.

Positifnya nih, aku sekarang bener-bener jadi orang yang teratur banget haha- sangat mencerminkan pribadi taurus yang perfeksionis gitu. Karena mungkin waktunya juga penuh, jadi aku selektif banget kalau mau jalan, ataupun sekedar janjian sama temen. Aku juga jadi lebih menghargai waktu, khususnya menghargai agar waktu cepat berlalu dan cepat hari MINGGU hehe.

Contohnya nih malam ini, dibanding keluar-macet-macetan dan kehujanan, aku lebih memilih me time di kamar dengan membaca buku yang udah lama bertengger di rak. Kerasa sekali nikmatnya di malam libur. Kalau kemarin, mana bisa aku ngerasain tiduran di kasur senikmat ini?hehe

MashAllah ya, semoga semangat nya tetep ada ya buat aku dan kamu juga.

Ndakpapa jalan pelan-pelan. Ndak lompat sana, lompat sini, lari sana, lari sini. Yang penting semuanya sehat dan selamat sampe tujuan. Kalau emang waktunya, kalau emang jodohnya, kalau emang rizkinya, jalan pelanpun pasti sampe. Bismillah =))

Comments

Popular Posts