KESEKIAN KALI, BAHAGIANYA TETAP SAMA!

Iya ini aku ke tiga kalinya mengunjungi Dieng, pake motor pula. Sampe sudah hafal jalan dan trecknya, hafal warung mie ongklok yang enak dan segala perintilan dari Wonosobo sampe Dieng.

Alhamdulillah, seminggu setelah kepulanganku dari Malang-Allah masih ngasih rezeki, kesehatan jadinya aku bisa gabung untuk roadtrip ke Dieng barengan beberapa panitia PKKMB FE. Dan super dadakan sih sebenernya, sampe aku mikir ini tuh beneran jadi apa ngga sih wkwk. Dan ta-da akhirnya beneran jadi!!!

Destinasinya juga semua udah pernah aku kunjungin-kecuali Sikunir, makanya aku request ke Adbi pokoknya kita wajib mampir sana, soalnya aku belum pernah hihi. Setelah nginep di rumahnya Adbi yang Ibunya cantik banget hihi, beneran dong kita jam 2 pagi menembus dinginnya Dieng. Bener-bener jari-jari tanganku aja sakit gara-gara saking dinginnya plus harus ngendarain motor. But, puas banget sih, dan ngga kerasa capek, karena saking senengnya-saking bahagiannya :)

Meskipun sempet kesel gara-gara cowok-cowok ini ninggalin motorku-dan erlinda yang ngga kuat selama perjalanan. Tapi akhirnya baikkan lagi wkwk. Mataharinya sempet agak telat munculnya karena kehalangan kabut, but pas muncul bagus banget, sayang kita ngga bawa kamera jadi ya cuma pake hp seadanya. Biar kesimpen di memori aja kenangannya hehe.

Sehabis dari Si kunir, kita cari sarapan sekitaran sana. Lanjut ke Kawah Sikidang (yang aku cuma nunggu di warung-warung karena udah capek dan ngantuk lebih tepatnya) dan ke Candi Arjuna. di Candi ini kita malah tidur-tiduran di rumput sekitaran Candi, sambil cerita-cerita dan ngehayal kalau ada destinasi beginian kek di Jogja. Inget banget kita tuh tidur di bawah matahari jam 12-an tapi bener-bener hawanya sejuk, adem-makanya kita sampe hampir 3 jam-an di Candi doang wkwk.

Sehabis dari Candi, Ade sama Bayu emang pulang duluan ke Jogja. Sisa 7 orang mutusin buat ke Kebun teh setelah mencari masjid tentunya buat sholat. Di luar ekspetasiku, kebun tehnya bagus banget wkwk, ya kebun teh biasa sih tapi gatau kenapa aku seneng banget kesini wkwk. Kek seger banget terus bener-bener aku seneng :)

Tadinya kita mau ke Alun-Alun Wonosobo buat nonkrong, tapi akhirnya cuma mampir makan bakso terus kita langsung pulang ke rumahnya Adbi. iya kita baru kerasa capek wkwk setelah 14 jam-an muter-muter Dieng.

Oh iya ini juga jadi salah satu alesan aku ikut trip ke Dieng, aku kangen sama mie ongklok wkwk. Mana Adbi juga udah janji mau nraktirin mie ongklok, so yaudah malem itu ditutup dengan ngidamku yang kesampaian. Kita makan mie ongklok yeiy!

gapapa blur, yang penting seneng ketemu mie ongklok wkwk

Keesokan harinya kita pulang deh ke Jogja, alhamdulilah lancar sampe balek kosan :)

Terimakasih Upin sudah numpangin kita, especially buat Ibunya kamu hehe. Semoga bisa ketemu lagi ya di lain waktu :)