MARAH-SEDIH (?)

Lucu banget akhir-akhir ini, ngakunya sih ngga galau tapi setiap hari minum bergelas-gelas kopi.
Katanya sih ngga papa tapi mau tidur pun kepikiran sesuatu.
Semua cewek kalau lagi cemburu emang gini ya?

Eh tapi aku bukan cemburu, aku cuma ..
aku cuma pengen marah-marah ga jelas *yang nyatanya aku pendem*
dan sedih.

Gimana ngga sedih coba, bayangin ya
di suatu hari ada seseorang yang rela denger sambatanmu berjam-jam, rela kamu mintain tolong, rela kamu marah-marahin dan dengan sigap nganterin kamu kemana aja. Tiba-tiba dia udah ngga sama lagi. Sorry ini sebenernya ngga se-drama FTV SCTV but, emang gini realitanya.

Pengen marah-marah ngga jelas karena kehilangan sahabat yang lagi nggebet cewek. hiks

Yang jadi pertanyaan nya, sahabatan cewek-cowok emang se-drama ini kah rasanya?

Comments

Popular Posts