NEW KOST NEW LIFE!

Iya aku sampe belum cerita ya, aku pindahan kos hehe. Alhamdulillahirobbil alaamiin akhirnya aku ngga mager dan bisa nempatin kos yang baru. Pasti temen-temen terdeketku udah tahu kalau aku ngerencanain pindah kos tuh udah beberapa kali, tapi ya gitu kalau ngga mager dan ngga sempet cari kosan. 

Setelah dua tahun tinggal di kos lama yang cuma berjarak lima langkah dari kampus wkwk akhirnya aku pun memutuskan untuk say good bye. Beberapa alasan pastinya sampe aku mutusin buat berani pindah. Mengingat aku udah semester akhir, aku pengen punya kos yang bener-bener nyaman dan bisa jadi tempat aku cari inspirasi dan yang terpenting aku butuh wifi, biar bisa lebih productive dan ngga repot kalau harus ngepost tulisan di kerjaan. 

Alhamdulilah, di sela-sela sibuk kepemanduaan, aku dan dibantu Mba Tika yang super baik kita pindahan ke kos baru. 





Namanya juga di lingkungan yang baru, harus mencarai ritme nya, berkenalan sama tetangga-tetangga kos, dan menyesuaikan jam berangkat kuliah biar ngga telat. Alhamdulillah ini masuk minggu ke tiga aku di kos baru, sejauh ini aku nyaman dan super betah karena bisa keliatan sendiri kan aku jadi sering ngepost blog karena emang nyaman banget di kamar kos yang baru hihi. Meskipun masih cukup berantakkan dan mau beli rak-rak buku, biar terlihat rapi dan beberapa perintilan biar lebih nyaman. Tapi akuu bener-bener nyaman dan betah. Alhamdulillah ya.



 *Bonus foto yang blur bareng si sapi tersayang! 

 




A happy girl,
Nadhifah Azhar


Comments

Popular Posts