BASIKAL WITH VIEW

Sebenernya udah lama banget punya keinginan buat ikut trip satu ini. Lama ngintip-ngintip dari instagram, dan ngumpulin review-review dari orang-orang yang udah pernah ikut tripnya. Sambil nabung, sambil juga nyari momen yang pas, buat ngajakkin orang. Dan waktu itu, karena Unun ada rencana mau ke sini, akhirnya aku beraniin pesen trip ini buat kita berdua. Tanggal yang kita pilih juga udah cocok sama masnya, DP udah aku transfer, dan bener-bener ngga sabar buat hari H.

Mungkin karena emang belum jodohnya, mendekati hari H, tiba-tiba Unun ngga jadi ke Jogja karena emang kondisi dia ngga sehat, pun tak lama dari hari pembatalan, ternyata PPKM Darurat diberlakukan. Setelah awalnya ingin membatalkan saja reservasi yang aku pilih, akhirnya karena sayang DP nya hangus, yaudah deh aku pilih re-schedule aja-yang entah sampai kapan.

Karena emang belum jelas nentuin tanggal, pun aku juga sempet harus isolasi, jadi semacam udah lupa aja kalau udah mesen trip ini. 

Setelah hampir 2 bulanan dari awal aku bayar DP, tiba-tiba mas-nya ngechat, kalau trip basikalwithview udah dibuka. Dan karena Nisa mau pulang ke Malang, yaudah deh, sekalian ini jadi kado kenang-kenangan aja buat dia. Akhirnya pagi itu, aku dan Nisa meluncur ke meeting point di daerah Bantul.


Perjalanan tripnya berlangsung sekitar 3-4 jam, tergantung masing-masing kekuatan orang dalam bersepeda hehe. Spot di atas adalah menjadi spot favoritku. Hijau, lapang, dan tenang. Seumur-umur aku jalan-jalan di sekitaran pantai di Bantul, belum pernah nemu si Laguna ini. 





Spot sebelum pulang, adalah spot pantai. Waktu kemarin, kita pergi ke Pantai Pandansari. Udah familiar kan sama pantainya? iya, tapi kalau sepedaan, kan tentu sensainya beda.








Sekali lagi, aku ngga pernah bosen buat bilang kalau trip basikal with view ini emang worth it. Kalau masalah harga, ku pikir itu relatif ya. Tapi menurutku pribadi, apa yang kubayar, itu pantes dengan apa yang aku dapet hehe. 

Buat yang tertarik, monggo langsung cek di instagramnya aja, kalau untuk nanya pricelistnya aja, kalian males nanya ke CP yang tertera, apalagi sepedaan nya? wkwk. So jangan males untuk ngehubungin kontaknya langsung ya!

Comments