NOTED COFFE

Noted Coffe. Salahsatu kafe yang aku rekomendasiin buat kalian yang ingin ngopi di daerah utara-nya Jogja. Ini bukan karena emang usaha temenku ya, tapi karena emang kopi-nya enak dan tempatnya nyaman (meskipun dari depan keliatan kecil, tapi pas udah masuk, ternyata luas-luas aja). 

Favoritku sih CNW, dan kalau emang pada ngga doyan kopi, yaudah pesen aja NYC Strawberry milk. Dan jangan lupa pesen cookiesnya yang juga ngga kalah enak!



Good food

Good talk

Good vibe

Great company





Selamat Cak, sukses terus!
Selamat Cak, sukses terus! yakin deh kafe yg kopinya enak, bakal selalu rame. Aamiin




Ini juga, selamat dan semangat Pak Barista, jangan lupa istirahat ye!


A great coffe space that deserve personal blog post :))



Comments