HUJAN DI HATI Skip to main content

Featured

10 Hal yang Akan Diingat di 2020

Aku punya ikatan emosional yang penting ga penting soal pergantian tahun. Kalau pernah dengar istilah tentang end of year blues , perasaan itu selalu mampir tanpa absen selama beberapa tahun ini. kirain emang diri ini yang suka hiperbola, tapi ternyata perasaan itu emang sebuah fenomena, ya.hehe, nyari validasi. sebenernya lucu sih, gimana otak kita secara otomatis bisa merefleksikkan sesuatu tentang "perayaan" pergantian tahun. dengan segala pergolakan batin yang ada, antara pengen buru-buru cepet selse nih tahun, tapi di satu sisi cemas dan gelisah juga sama apa yang akan terjadi di tahun kedepannya. Lalu ketika sepuluh atau dua puluh tahun lagi, kita kembali mengenang, ada apa aja sih di tahun ini, setidaknya aku bisa balik lagi ke tulisan ini-yang entah masih bisa dibuka atau engga, minimal aku udah usaha untuk menggambarkan segala macam perasaan di tahun yang berat ini di sini. 2020 emang udah seminggu lagi umurnya, selangkah lagi semisal dibilang sebuah perjalanan. Tapi

HUJAN DI HATI

Hari ini hujan datang dari siang sampai maghrib tadi. Hari ini ngga seperti hari Kamis yang menyebalkan seperti biasanya. 3 mata kuliah yang hanya 1 mata kuliah yang benar-benar berasa kuliah. Hanya mengumpulkan UTS take home dan pulang lebih awal karna Ibu Barkah ada rapat yang lebih dipilihnya.

Pagi ini aku bahagia sekali. Berbagi cerita dengan seseorang, meskipun ya dengan tema yang tidak jelas dan mungkin hanya-aku yang sebenarnya terhibur dengan chat-an-((kita)).



hm ..


Mungkin minggu ini bener bener aku lagi njauh dari Allah, meminta sekedarnya, lupa untuk bersyukur, selalu berlebihan dalam menyikapi semua ini yang nyatanya fana. Dan hari ini aku udah nyampe di titik jenuh itu. Seakan ada yang kurang, harapan yang luntur, dan hati yang tak nyaman dengan segala kondisi.

Aku cerita, tapi dengan siapa? bahkan aku sendiripun gatau apa yang harusnya aku ceritain, apa yang sebenernya aku rasain. Aku cuma bisa nangis mencoba semuanya akan berubah jadi lebih baik, perasaan yang lebih tertata.

Tapi semuanya masih tetap sama, tak memberi setitik pun jawaban.

Ya Allah ...


setidaknya biarkan hujan di hati hanya malam ini, aku janji besok semuanya akan baik baik saja ...




Nadhifah

Comments

Popular Posts