HAYATI KAFE

Jadi sudah lama sekali pengen nyobain kopi di hayati coffe. Penasaran mau mbandingin kopi di lantai bumi sama kopi di hayati.
Karena udah ngajak beberapa temen, tapi mereka pada ngga mau. Yaudah niatnya pengen pergi sendiri.
Tapi pas banget si Unun ke Jogja, yaudah aku ajak aja dia kesana. Waktu itu pas banget Bulan Ramadham, tapi aku lagi ndak puasa hehe.
Sekitar jam 4 an kita pergi kesana, ngga sulit nyari kafenya karena emang udah sering aku lewat jalan situ.
Suasana kafenya juga asik, pelayan nya baik baik plus cantik.
Harganya juga standar lah ndak jauh beda sama harga di Lantai bumi











Hari itu jadinya kita (unun doang) buka puasa di hayati. Cuma minum dan ngobrol bentar trus balik ke Suronatan. 

InshAllah pan kapan balik ya ke hayati. See you

Comments

Popular Posts