#SILATURAHMITRIP 4 : MALANG PART II


Lanjut dari post-anku yang #SilaturahmiTrip ke Malang kemarin, mumpung ada waktu longgar jadi aku lebih rinci lagi inshaAllah njelasin ke tempat tempat ini.
 
Oke Let’s check this out!!!

Jadi hari kedua kita mulai dengan telat bangun dan badan pegel-pegel hehe. Dan niatnya Cuma stay dikosan karena Mba Sinta ada acara di kampus, eh ternyata ndak jadi ada acara wkwk, jadinya pergi deh kita. Diniat-i ke Coban Talun dan Paralayang, kita pun cuss ke arah Batu. 

Perjalanan memakan waktu kurang lebih satu jam-an, makin naik ke arah Batu udaranya pun juga makin dingin. Waktu itu sekitar 14-16 derajat dinginnya, tapi pemandangannya emang juara sih, bagus banget.

Setelah sampai ke area Air terjun Coban Talun, kita cukup membayar 5000/orang dan 2000/ motor. Karena kita ngga mau ke Air Terjunnya akhirnya kita memutuskan berbelok arah ke kawasan Bunga gitu, tapi ini masih di kawasan Air Terjun Coban Talun. Tiket masuknya seharga 5000 /orang. 

Daan ini kebun bunganyaa, bagus banget




Nah sebenernya ngga cuma kebun bunga ini doang yang ada di kawasan Air Terjun Coban Talun, tapi ada yang baru yaitu, Apache Camp Coban Talun. Jadi Apache adalah tenda khas India, bentuknya juga unik gitu. Nah itu background fotoku sama Sonia ada beberapa pucuk Apache yang keliatan wkwk.

Soal biaya sewa apachenya aku gogling sekitar 400-500 an/per malem, kalau cuma foto foto aja cuma bayar 10.000/orang. Tapi karena waktu itu ujan dan si Unun mau les jadi kita sehabis dari Kebun Bunga langsung pulang ke kos lagi.




Ini enak banget ngopi di sela sela gerimis + pemandangannya bagus



 

Salah satu tempat recommended sih menurutku kalau kalian ke Malang, karena emang masih sepi tempatnya dan nyaman aja. 

---------------------------------------------------------------------------------------------



Alamat: Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336, Indonesia
Jam buka : 07.00 - 17.00 
Harga Tiket Masuk 5000/orang
Parkir Motor 2000/motor




 

Comments

Popular Posts