#SILATURAHMITRIP 6 LAMPUNG ; BERSAMA PANGERAN DI WAY KAMBAS



14 januari 2018


Setelah seharian kemarin full dengan kondangan dan kelelahan, tapi hari ini bener-bener yang buat aku deg-degan plus ga bisa tidur. Karena hari ini adalah hari dimana aku mewujudkan salah satu 
 travelling list yang udah kubuat ; 

Ngasih makan Gajah di Way Kambas, Lampung.

Saudara-saudaranya Ambar pasti ketawa setiap Ambar cerita alesan aku ke Lampung Cuma mau liat gajah di Way Kambas. Malahan aku diejek suruh foto sama patung gajah yang ada di lapangan komplek rumah nya Ambar heu. 

Singkat cerita aku berangkat sekeluarga sama keluarganya Ambar plus Retno dan Diah. Awalnya aku kira gajahnya kumpul di satu tempat gitu. Eh ternyata pas sampai disana, ya mereka tuh mencar-mencar, dimana kalau kita mau liat gajah ya harus jalan-jalan di luasnya Way Kambas.





Aku bener-bener kegirangan dan pengen ngikutin gajahnyaa, ih pokoknya hari itu aku seneng banget rasanya. Nah kan ngga mungkin tuhya ngasih makan gajah yang besar, aku maunya ngasih makan gajah yang kecil plus aku bisa megang apalagi foto. akhirnya aku nanya ke salah satu pawang dan dapet informasi kalau sekitar jam 3 sore, gajah-gajahnya itu bakalan mandi di kek waduk buatan itu.

Ini namanya Pangeran hehe




 

Setelah puas melihat gajah nya pada mandi, kita jalan-jalan lagi nyari gajah yang kecil-kecil karena mau ngasih makan. lumayan sih kek olahraga soalnya Way Kambas tuh luas banget ternyata hampir 12 ha gitu katanya Ibu. 

Setelah jalan cukup jauh, akhirnyaaa kita menemukan sekumpulan gajah yang lucu-lucu dan lagi ngga ada pawangnya wkwk. karena Ibu udah nyiapin bawa semangka, yaudah akhirnya kita ngasih makan mereka pake semangka. Ya Allah rasanya aku seneng banget tau huhuhu






Semua seakan terbayar di hari itu, rasanyaaa senennggggggg sekali satu persatu travelling listku terkabul. bahkan bahagianya lebih lebih dari yang aku kira. 

Way Kambas tutup jam 16.00, akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke mobil dan pulang. Eh pas sebelum nyampe parkiran ada gajah yang lagi duduk, aku langsung dong lari mau foto sama dia hehehe. serius aku sampe lari cobak wkwk


 sekali lagi, makasih yaa Ibu, bapaknya Ambar, buat Ambar juga yang udah mau nganterin dan bantuin aku buat ngewujudin travelling listnya aku. Ngga pernanh nyangka bakal seberani ini aku ke Lampung hehehe. 

Masih ada part 3 dan part 4 cerita ku di Lampung, soon aku ceritain yaa!! izin istirahat sebentar hehe

Comments

Popular Posts