BERSYUKUR NAD!!

"Karena kamu tidak mempunyai hak untuk menolak org yang membencimu, yg harus kamu lakukan adalah tetap bersikap baik kepada siapapun, termasuk kepada orang yg tidak cinta padamu."

Quote itu telah menyadarkan saya, yang gampang down sekali kalau tahu sedang ada orang yg "marah" atau sekedar ngomongin saya yg jelek jelek di belakang. Saya sering kali hanya fokus terhadap org org yg sebenarnya "membenci" saya, yg sebenarnya mereka "acuh" terhadap apa yg terjadi pada saya.

Tapi pagi itu saya baca quote dari instagram seseorang, quote diatas tadi. Sejenak saya menghembuskan kegelisahan saya, kepegalan hati saya, dan kekhawatiran saya. Benar benar menyadarkan saya bahwa tidak semua orang cinta akan keberadaan kita, tidak semua orang mendukung kita, dan pasti ada beberapa orang yang membenci kita.

Mulai sore ini, dengan dikejutkan beberapa teman saya yang datang menjenguk jauh jauh ke Gunungkidul, bahkan awel yg datang dari Semarang, unun yang datang dari Malang. Mereka semua adalah orang orang yg benar benar menyayangi saya, mendukung saya, dan selalu ada di saat saya senang maupun susah. Terimakasih, gabisa ngungkapin rasa haru saya :") asli saya harusnya bersyukur punya kalian. Alhamdulillah ya Allah, udah ngirimin temen temen yg baiknyaa ga ketolongan.

Mulai hari ini saya berjanji akan selalu bersikap baik kepada semua orang, termasuk yg tidak mencintai saya. Tapi maaf, mungkin saya juga tidak akan ambil pusing lagi sama orang orang yang membenci saya, karna nyatanya toh masih banyak teman teman yang mencintai saya dengan tulus :)




Comments

Popular Posts