PANTAI TIMANG

Dari sekian banyak Pantai di Gunungkidul yang pernah aku kunjungin, Pantai Timang aku pilih sebagai pantai favorite aku. Meskipun jaraknya yang jauh dan jalannya jelek banget kesana.

Tapi sekali lagi, hasil tidak pernah mengkhianati usaha. Pantainya bersih, masih jarang orang, dan ada dua pilihan spot yg menarik buat difoto.

Pertama adalah gondola. Gondola nya itu awalnya sebagai jembatan, atau mempermudah para petani lobster buat nyari lobster laut di tebing sebrang sana, tapi karena banyaknya wisatawan yang pengen nyoba, jadilah bisa buat wisatawan asalkan bayar Rp. 150.000 kalau mau nyebrang ke tebing yg satunya. Tapi kaliam cukup bayar Rp 10.000 ,kalau cuma numpang naik dan foto wkwk *colek unun*


Dan spot yang kedua adalah hidden beach, pantai yang ketutupan tebing. Emang agak lebih sempit dari pantai pantai di Gunungkidul lainnya, tapi asli bersihh banget, dan tenang banget. Bener bener udah kek private beach gitu.


Kemarin adalah kedua kalinya aku kesana. Sayangnya jalannya masih sama sama jeleknya kek waktu pertama kali aku kesana, dan sama sama pae matic pula. Tapi Timang emang selalu punya cara sendiri buat aku jatuh cinta, dan janji bakalan ngajak lebih banyak orang lagi kesana.
See you soon ya Timang!






Comments

Popular Posts