MENGEPEL DI JALAN IMOGIRI

Untuk kesekian kalinya, feelingku benar.



Dari semalem, emang badanku udah ga enak, "gregesi" gitu rasanya. Badan juga anget dan ga enak rasanya.
Paginya aku nganter sepupu beli oleh oleh ke Malioboro. Dan siangnya, ku tidur sebentar karena kumat pusingnya. Jam duaan aku siap siap balik ke Panggang sendirian dari kosan, soalnya mbak ayu udah jalan sama temen temennya dan langsung ke bandara.

Aku bawa dua kresek cucian baju didepan motor, masang headset dan pelan pelan banget make motornya.

Selama perjalanan, aku ngebayangin kalau aku jatuh gimana, pasti kresek didepan bakalan tumpah semua isinya gitu, pikirku.

Selang beberapa menit dari aku mikir gitu, tau tau ada mobil box gitu warna item, kenceng dan nyenggol stank motorku. Aku ke banting, motorku jatuh ke bagian kanan, aku guling guling jauh dari motor. Aku cuma istighfar terus, rasanya serasa udah deketin maut tau. setelah duduk, semua orang langsung deketin aku, meluk aku. Aku cuma diem, karena kaget. Ada salah satu ibu yg di toko buat ngasih minum air putih dan berulang kali meluk aku.

Aku pengen nangis, tapi malu hehe. Akhirnya aku cuma senyum aja, dan berulang kali bilang makasih ke ibu ibu itu.
Supir mobil box nya ternyata emang lagi buru buru gara gara mau nganter pesenan kipas angin. Bapaknya Alhamdulillah mau tanggung jawab, bilang maaf juga ke aku.
Aku nelfon bapak, dan bapak masih di luar kota. Aku bingung mau ngehubungin siapa. Dan aku juga ga kuat kalau harus pake motor sendiri ke panggang.

Alhamdulillah akhirnya dijemput sama om dan sampe rumah dengan selamat :')
Motorku rusak bagian stanknya, lecet lecet parah juga.


Ya Allah begitu dekatnya kita dengan maut yak, makasih sudah menyadarkan aku dengan peristiwa ini, untuk pertama kalinya saya jatuh dari motor
Celanaku sampe sobek, lengan baju juga


Comments

Popular Posts