SILATURAHMI#1

((Short trip with my strong girl))

-Jumat malem itu, aku semangat sekali untuk packing persiapan hiking ke Merapi. Salah satu pelatihan dari Madawirna UNY (Mapala Univ). Dari perintilan benang+jarum, P3K, tiga gas juga udah kuisi penuh, nesting+kompor hasil pinjeman pun udah ditangan, semuanya siao berangkat.


Tapi tepat jam 11.00 wib, mbak titi ngabarin kalau aku ga boleh ikut hiking ke Merapi, latihan fisikku masih kurang.

Hmm..

Gelo rasanya.

Mba titi bilang meskipun aku udah pernah ndaki, tapi itu masih belum cukup buat ngeyakinin, bahwa aku bisa menaklukkan merapi(?)
Alay ga sih btw wkwk. Yasudahlah.

Karena terlanjur gelo, akhirnya kutidur.

Esok paginya, aku bingung mau pulang apa engga. Kalau pulang, sama aja kek dikosan, gabut ga da kerjaan.

Akhirnya ku scroll kontak line dan menemukan sosok nama travel patnernya aku, Naifah.

Singkat cerita, aku nanya posisi nya dimana, dan bilang tunggu dua jam lagi di stasiun Purwosari Solo, aku otw sana.

Setelah sesak sesakkan di dalam kereta, akhirnya ku sampai di Solo.
Kita memutuskan untuk makan siang dan ngobrol kemana arah perjalanan kita selanjutnya.

"Solo mah ya gini gini aja, paling cuma mall sama taman, Nad!" Naifah ngomong gitu.
 "Eh btw solo-Semarang si berapa jam?" Ceplosku.

Dari obrolan ga jelas itu, akhirnya kita memutuskan balik ke kosannya naifah, sholat dan prepare untuk.melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Kita cuma minta alamat lengkap kosnya wasil dan bilang tunggu dua jam lagi kita sampe sana hehe.
Satu jam perjalanan naifah yg depan, sampe Boyolali kalau ga salah, sisanya aku karena dia ngeles kalau malem dia udah gabisa liat apa apa.
Maghrib di Boyolali


setelah hampir 2 jam setengah*karena macet* akhirnya kita sampe di kawasan Universitas Diponegoro. Kita muter muter nyariin kosannya awel sama wasil. Setelah muter muter di ke"horor-an" kawasan undip malam hari, akhirnya kumenemukan awel hehe. Langsung peluk dan nangis seneng banget bisa njengukkin awel di Semarang! Malam itu wasil lagi ada acara di Kota nya, dia baru pulang sekitar jam 12an.

Muka abis motoran Solo-Semarang hehe

Malem itu aku tidur jam 3 pagi, sibuk cerita sama awel dan wasil. Ceritain macem macem temen temen yang baru, cerita jaman ospek, kating yang ganteng, sama gebetannya awel wkwkw. Ihh kangen kan :')


Esok paginyaaa, kita memutuskan buat jalan jalan di Kota Lama Semarang, waktu itu aku udah pernah lewat, tapi ya cuma lewat ga sampe foto gitu. Dan akhirnya kesampean juga buat foto disini.





Sehabis foto foto, kita singgah bentar di warung Soto, dan setelahnya aku dan naifah pamitan buat pulang ke Solo. My very short trip ;')


Tapi bener bener seneng bisa ngabisin waktu bareng sama mereka, bener bener q-time dan tenang rasanya ngeliat mereka baik baik disana. Sehat sehat terus ya kalian! Makasih sudah mau direpotin sama kita berdua hehe. Semoga Allah membalas kebaikan kalian yaa cimit cimitkuh.


Coba aja kalau aku jadi ndaki Merapi, pasti aku ga bakalan sampe Semarang, Allah emang selalu baik. Mengambil sesuatu dan menggantikan sesuatu tsb dengan yang lebih baik, makasihhh ya Rabb.

Comments

Post a Comment

Popular Posts