BE AND (STAY) STRONG Skip to main content

Featured

10 Hal yang Akan Diingat di 2020

Aku punya ikatan emosional yang penting ga penting soal pergantian tahun. Kalau pernah dengar istilah tentang end of year blues , perasaan itu selalu mampir tanpa absen selama beberapa tahun ini. kirain emang diri ini yang suka hiperbola, tapi ternyata perasaan itu emang sebuah fenomena, ya.hehe, nyari validasi. sebenernya lucu sih, gimana otak kita secara otomatis bisa merefleksikkan sesuatu tentang "perayaan" pergantian tahun. dengan segala pergolakan batin yang ada, antara pengen buru-buru cepet selse nih tahun, tapi di satu sisi cemas dan gelisah juga sama apa yang akan terjadi di tahun kedepannya. Lalu ketika sepuluh atau dua puluh tahun lagi, kita kembali mengenang, ada apa aja sih di tahun ini, setidaknya aku bisa balik lagi ke tulisan ini-yang entah masih bisa dibuka atau engga, minimal aku udah usaha untuk menggambarkan segala macam perasaan di tahun yang berat ini di sini. 2020 emang udah seminggu lagi umurnya, selangkah lagi semisal dibilang sebuah perjalanan. Tapi

BE AND (STAY) STRONG

Entahlah apa motivasiku menulis postan ini.
Entah untuk siapa, ataupun karena apa ...



Teruntuk kamu
Yang sedang jatuh.
Sedang putus asa, merasa tak berguna, dan ingin tenggelam saja.
Yang menyalahkan waktu yang terus berjalan.
Menyesal disaat semua yg kau rengkuh melepaskan diri.

Bukankah kau telah memilih jalan ini?
Bukankah kemarin kau memilih kita tuk jalan bersebrangan?
Tak ber-iringan? Menkhianati rasa, melupakan apa yg sebenarnya ada?

Percayalah, aku disini tak apa.
Bukankah kau sendiri yang memujiku bahwa diri ini adalah wanita yang tegar?
Apa kau hanya bercanda waktu itu?
Kuharap itu bukan termasuk salah satu gurauanmu.

Aku masih tetap ada untukmu.
Meskipun beda posisi nya, beda porsinya.
Yang sama hanyalah doaku.
Doaku akan terus sama untukmu.
Bukankah itu sudah lebih cukup untuk-mu-yang-telah-meninggalkan-luka?

Semoga saja Allah selalu disamping kita, bersama kita dimanapun kita berada. Selalu menetapkan hati kita untuk selalu mencari ridha-Nya.
Karna apalah kita ini yang hanya menjalankan qadarnya.
Semoga kita sama sama diberi kekuatan untuk saling memeluk luka kita masing masing.
Hope to see you again :)
Kusudah ke laut =)

Comments

Popular Posts