IPM (LAGI) YUK

     Ikatan ini memberikan pengalaman yang ga bakalan saya lupain. Baik itu pengalaman baik ataupun buruk. IPM telah mengajarkan saya banyak hal, bukan sekedar mengajarkan saya bagaimana menjadi fasilitator, bukan sekedar hanya memberi pelajaran saya mengatur acara, tapi juga telah membentuk pribadi saya untuk mau terus belajar menjadi pribadi yg lebih baik dari sebelumnya.
Teringat betul saya sempat trauma berorganisai gara gara IPM, tapi selang beberapa waktu saya yang sedang putus asa ini malah kembali.bersemangat karena IPM. Kok bisa?


     Singkat cerita, saya di rekrut di IPM daerah Gunungkidul, asal saya. Jujur, awal nya saya setengah hati, masih sedikit jengkel sama IPM, dan malah membuat saya kembali mengingat sakit yang dibuat oleh pleno waktu lalu.


     But ... dengan berjalannya waktu, saya mencoba untuk enjoy, dan ternyata IPM tingkat daerah lebih fleksible, ga terlalu mengikat bagi pimpinannya. Dan saya nyaman!
Saya sempat ragu dan takut untuk mengenalkan diri saya yg udah bergabung di IPM daerah kepada teman teman seperjuangan IPM yang lalu. Tapi bukankah itu suatu kewajaran?
Banyak sekali kekhawatiran yg saya rasakan.


     Tapi Allah memang selalu baik, saya didampingi oleh oleh orang orang yg hebat di IPM ini, meskipun kebanyakkan mereka masih sekolah tapi sungguh mereka well banget, baikk banget, dan mau menerima saya apa adanya.

     Kemarin saya diberi kesempatan untuk menjadi panitia pemilihan wilayah di musywil (panlihwil) saya bareng mas ipin, mba rahma dari PW IPM DIY, alwan dari PD IPM Kota. Awalnya bingung banget tapi saya bener bener di bimbing sama beliau beliau, terimakasih❤
Sungguh pengalaman yg sangat berharga *Btw kalau jadi panlih harus siap siap ga tidur, sebelum panitia formatur terbentuk wkwk.

Saya juga ketemu banyak teman teman baru dari PD, PC,PR IPM yang lainnya, banyak belajar juga dari mas mbak PW DIY. Alhamdulillah tiga hari ini rasanya senang sekali.



Nyelesein PPT Panlihwil sampe jam dua malem :")






Comments

Post a Comment

Popular Posts