SEPIKU

Besok tgl 4 sekeluarga di Jogja pada mau ke Bali (tetap pada rangkaian yg sama dengan acara di Purwokerto kemarin). Dan aku sendiri ga ikut btw. Biasanya ditinggal kemana mana ga sesedih ini tau, gengsi gitu ya sebagai kakak dan salah satu cucu dari mbah uti yang dinilai yaang sudah cukup besar, merengek bahkan sedih saat ditinggal ngunduh mantu.
Sayangnya gengsi ku ini kalah dengan kesepianku dikosan yang berujung pada kesedihan bakalan ditinggal rombongan orang rumah hajatan -_-
Mba tika ( tetangga kos yg lumayan deket dan baik banget orangnya) baru aja dateng, seneng akhirnya ada orang yg seenggaknya ada yg nyapa aku meskipun sekedar basa basi. But, maghrib ini mba tika ngetok kamarku dan minjem helm, sambil senyum bilang kalau dia mau nonton sama temennya. Aku pun menunjukkan wajah "ikut" seneng sambil ngasih helmku.
Hmm...
Ini masa masa UAS, yang sayangnya aku seringkali malah memilih untuk terus menulis, menulis, dan menulis daripada sekedar membaca materi buat besok :(( susah sekali belajar sendiri, yang biasanya belajar rame rame diasrama, dan sekarang harus belajar dengan keadaan "sendiri pake banget".
Mbah disamping kamarku juga sekarang udah ada temen yg setia nemenin, TV kecil dipojok kamarnya, yg aku ngintip kemarin sehabis pulang dari kampus. Dengan masih pake mukena, simbah keknya ketiduran gitu sambil menyalakan TV barunya.
Hmm ..
Iya, aku benar benar sendiri.

Comments

Popular Posts