CEWEK SEUTUHNYA

"Teh, kalau udah pake rok tuh jalannya yg kek cewek to, yang anggun!"

Bapak seringkali komen cara jalannya aku yang aneh katanya, padahal aku udah ngerasa kalem banget btw wkwk.
Hmm, aku bukan tipe cewek yang heboh dandan, atau perhatian sekali soal make up atau apalah, tapi aku juga ga cuek juga sih. Ya biasa aja.

Singkat cerita, kemarin di bulan Desember sepupunya aku menikah, kondanganlah sekeluarga. But dibalik itu semua...

((Sebulan sebelum ke Purwokerto))
Karena bingung make apa baju yang cocok dan sopan gitu buat kondangan.
Dan aku juga bingung si kriteria baju kondangan tu kek apa. Aku terserah dan ngasih pilihan itu ke mamah, yang jelas lebih pengalaman dalam hal begituan. Ribet gitu ya si mamah ngirim foto foto dari online shop, bilang mau kembaran model lah, kembaran warna lah. Yang pada akhirnya ga jadi kembaran wkwk. Karna ukuran bajunya ga ada yg gede*mamah gendut siy :p
Terpilih lah satu set model blouse coklat dan jarik, pilihan mamah. Aku ngeiyain aja.
Setelah paketannya sampe, ternyata ga sesuai harapan, ya biasalah namanya juga online shop. Jariknya tipis banget, tapi blouse nya not bad lah. Karna bingung maduin apa kebawahannya, karna jariknya tuh ga banget, serius wkwk.
Terpilihlah songket angkatan buat pelepasan dulu itu. Alhamdulillah nya warna nya juga cocok aja hehe #proudtimkostun ni, semoga songket songket kalian juga bermanfaat ya wahai teman temankuhđź’—
Hari itu kuberasa jadi cewek seutuhnya*ceilah karena tau gaa kenapa? Jalan nya ga bisa lebar lebar karena pake songket wkwk.



Comments

Popular Posts