MENJADI MAKNA


Banyak sekali orang orang yang datang silih berganti, dan dengan begitu gampang nya pergi dengan menorehkan luka. Luka yang sebenernya susah sekali untuk saya acuhkan karena saya tipikal orang yang ga bisa untuk bersikap "bodo amat".

Setelah baca beberapa blog orang orang, ternyata memang beginilah hidup. Saling memberi kepercayaan, dan saling mengkhianati. Begitu secara garia besar. Saling melindungi, menyayangi dan akhirnya saling memusuhi dan mendengki. Semua itu terjadi karena 'tak sesuai porsi', semuanya diberikan secara too much, berlebihan.
Inget kan semua yang berlebihan itu tak baik.

Sayang nya saya terlalu bodoh untuk berperilaku atau menanggapi secara biasa biasa saja, ala kadarnya. Bahkan jika saya sudah peduli kepada siapapun orangnya, saya rela ngelakuin apa saja. Sungguh.
Yang sayangnya sebenarnya imbas dari itu semua merugikan diri saya sendiri. Berbagai presepsi hadir, prasangka prasangka yang bener bener hmm lama lama membuat hati saya pegal :(
Apa salah nya saya berlaku baik?

Saya memutuskan untuk bisa dan terus belajar untuk jadi orang yang biasa biasa saja. Menanggapi ala kadarnya, dan ya mungkin sejenak menghilang. Fokus buat menyusun rencana masa depan saya, cita cita saya.

Doakan saja semoga semuanya berjalan lebih lancar, dimudahkan oleh Allah segala galanya. Semoga dengan segala yg terjadi di akhir akhir ini telaj membentuk pribadi saya yang lebih baik. Kembali menjadi makna.

Comments

Popular Posts