SEBENTAR SAJA Skip to main content

Featured

10 Hal yang Akan Diingat di 2020

Aku punya ikatan emosional yang penting ga penting soal pergantian tahun. Kalau pernah dengar istilah tentang end of year blues , perasaan itu selalu mampir tanpa absen selama beberapa tahun ini. kirain emang diri ini yang suka hiperbola, tapi ternyata perasaan itu emang sebuah fenomena, ya.hehe, nyari validasi. sebenernya lucu sih, gimana otak kita secara otomatis bisa merefleksikkan sesuatu tentang "perayaan" pergantian tahun. dengan segala pergolakan batin yang ada, antara pengen buru-buru cepet selse nih tahun, tapi di satu sisi cemas dan gelisah juga sama apa yang akan terjadi di tahun kedepannya. Lalu ketika sepuluh atau dua puluh tahun lagi, kita kembali mengenang, ada apa aja sih di tahun ini, setidaknya aku bisa balik lagi ke tulisan ini-yang entah masih bisa dibuka atau engga, minimal aku udah usaha untuk menggambarkan segala macam perasaan di tahun yang berat ini di sini. 2020 emang udah seminggu lagi umurnya, selangkah lagi semisal dibilang sebuah perjalanan. Tapi

SEBENTAR SAJA

Adalah waktu yang susah dibagi. Sehingga terkadang banyak hal yang terlewati begitu saja tanpa kita sempat memberi makna lebih. Tak bisa kita ulang dan kita menyesalinya. Bagaimana melepas seseorang, bagaimana tak bisa kita ungkapkan semuanya dalam satu waktu tentang ; jangan pergi dulu, kabarin aku ya kalau ada apa apa, atau yang sering terlewat adalah menjelaskan seberapa arti kehadiran mereka buat kita. Betapa perasaan sayang tak bisa diungkapkan hanya dalam satu atau dua detik saja. Butuh keberanian dan tentunya mengalahkan gengsi itu yang tak mudah, sayangnya waktu terus berjalan, tak mau menunggu.


Maka biarkan aku sejenak meminjam waktumu. Dan aku mengucapkan banyak sekali rasa terimakasihku kepadamu karena telah mengorbankan banyak hal. Karena sudah mengizinkanku masuk ke dalam duniamu. Karena sudah sedia meminjamkan telinganya sekedar mendengar keluh kesahku.

Hmm ...


Baik baik ya dimanapun kamu berada. Ini bukan suatu perpisahan. Hanya saja, ini bukan masa masa nya saja. Tak apa.
Kita sama sama tahu, bahwa tidak ada yang selamanya di dunia ini. Dan aku bersyukur telah membuat momen momen yang cukup hmm ya berkesan di hidup ku sendiri. Tak apa, semuanya berhak pergi kan?

Mari relakan satu sama lain, aku yakin kita akan bertemu. Meski berbeda situasinya, meski beda perasaanya, meski sudah berbeda porsinya, tapi aku yakin kenangan yang sama atas kita tak akan membuat kita sejauh dari apa yang kita fikirkan.
Jangan sedih, semua ada masanya, semua ada temannya, aku yakin suatu saat nanti Allah akan memberi masing masing teman yang tepat untuk kita. Insha Allah

Aku masih temanmu, kamu berhak meletakkan kembali titik awal kita, suatu saat nanti.

((Btw terimakasih sudah memberi ucapan "cepet sembuh ya nad" sehabis aku kecelakaan. Percaya atau engga itu mempercepat proses keringnya lukaku*atau hanya sugestiku saja ya, but thankyou so much hehe))

Comments

Popular Posts