#MONDAYREVIEW LANTAI BUMI






Salah satu kafe yang recommended untuk masalah kopi-nya.
Lantai Bumi.
Awal masuk ke kafenya aja baunya udah kopi banget, suasananya homey banget, dan pas buat ngerjain tugas disana.
Wifi nya kenceng dan baristanya cakep, lengkap sudah kan? Wkwk
Tempat duduknya juga banyak, ada yang outdoor dan indoor. Outdoor nya juga lucu kok tetepan.
Harga kopinya berkisar dari 20-30k, snack berkisar 20k-an.
Aku pesen vanilla latte yang hangat waktu itu. Harga nya 25k kalau ga salah, rasanya enak, ga terlalu manis dan ga terlalu pait. Dan cangkirnya warnanya bagus, tosca hehe.

Comments

Popular Posts